Selasa, 19 Agustus 2014

Tee Stand Up Comedy [Anak Pelajar Jaman Sekarang]

hai Geis !! ketemu lagi sama gue DanikTee. kali ini ini gue mau Stand Up Comedy, *eh tepatnyaa lg NYETAN UP COMEDY.  di postingan yg kali ini gue mau bahas tentang ANAK PELAJAR JAMAN SEKARANG geis, elu semua udah tau kan kelakuan anak pelajar jaman sekarang ?? anak pelajar jaman sekarang itu banyak yang alay-alay, bukannya gue mau ngejelekin anak pelajar geis, hla gue juga masih pelajar soalnya *waks.

oke lanjut!! pertama yang bakal gue bahas adalah kebiasaan anak pelajar yang hobby selfie. kalau kebiasaan yang ini sih menurut gue masih wajar-wajar aja, tapi ada pengecualian geis, gue udah paling males kalau udah ngeliat anak pelajar selfie pake tongkat-tongkat itulah *apasih. terus mereka pake camera 360, dikasih efek Sexy Lips, posenya bibirnya dimaju-majuin *bibirnya udah maju jd tambah maju* kalau pendapat gue sih, yaudah selfie boleh tapi terima aja muka yang ada, jangan diefek-efekkin :3

yang kedua!! anak pelajar jaman sekarang itu tidak pernah lepas dari yang namanya SOSMED alias Sosial Media. hampir semua pelajar punya Facebook, Twitter, Path, IG, de el el. biasanya anak pelajar yang punya Facebook sering meng-upload hasil selfienya di FB, terus dikasih keterangan "AKU JELEK, HIHII." *duh udah tau jelek kok ya masih diupload, gue suka bingung beb. terus anak pelajar yang ANDILAU alias Antara Dilema Dan Galau kerjaannya pasang status terus. statusnya pun aneh aneh, mereka ngungkapin semua perasaannya di Sosmed, setiap 5 detik sekali upted status terus. nah yang ini nih, anak pelajar yang habis diputusin pacarnya, mereka langsung pasang status FB kek gini "Aku kamu putusin ya ga papa. aku terima kok. semoga kamu bahagia sama dia." padahal kenyataannya dia lagi dipojokan lemari sambil nangis guling-guling, terus lagi statusnya tadi dikasih hastag #AkuRapopo atau #AkuStrong *hadeh -_-". sekarang juga lagi jaman tuh status pake kata kata "Sakitnya Tuh Disini." tunjuk dada/?. gue bingung, kenapa harus dada/? kan bisa "Sakitnya tuh disini." tunjuk pantat kek, atau tunjuk dengkul :3 terus anak pelajar jaman sekarang itu nama Facebooknya suka aneh-aneh beb, salah satu contohnya kek gini "Painem Yanx celalue Cinta Kepada Dirimoe Celamanxa." dih :3 alay amat namanya. kadang-kadang gue sering nemu tuh nama Facebook yang panjangnya nauzubillah -_-" udah namanya panjang buanget kgk bisa dibaja pula, Emosi gue geis kalau udah nemu yg kek gituan :3

yang ketiga !! kelakuan pelajar jaman sekarang disaat lagi jam kosong disekolahnya masing- masing. ini nih geis yang harus gue bahas. sebelumnya gue mau tanya, kenapa anak pelajar kebanyakan masuk neraka?? nah, jawabannya adalah karena disekolahnya kebanyakan jam kosong. elu semua pernah liat ga temen temen lu kalau lagi jam kosong suka ngapain?? kebanyakan mereka semua pada Duduk kumpul kumpul gak jelas gitu. gue yakkin mereka pasti lagi ngegosip, elu tau kan disemua agama itu Gosip adalah suatu hal yang diharamkan *Ta'lin sedikit. nah jadi itulah jawaban dari pertanyaan yang diatas.

duh, gue suka bingung sama anak pelajar jaman sekarang. anak SD aja udah pada belagu beb. Hp nya udah pada canggih, udah pada punya FB, terus pasang status Cinta-cintaan :3 anak kecil-anak kecil. jadi begitulah cerita anak pelajar jaman sekarang -_-" elu semua bisa ngebedain anak pelajar jaman dulu sama jaman sekarang. kalau jaman dulu, jaman emak babeh gue, pake seragam itu atas masuk bawah naik geis, elu tau kan maksudnya? bajunya dimasukin, bawahannya dinaikin sampe atas, kadang kadang sampe bajunya kgk keliatan lagi *waduh. nah kalau jaman sekarang?? baju diketatin, rok dipendekin, dan lainnya. terus kalau kesekolah pake make up tebel, kadang kadang gue kalau berangkat sekolah sering liat tuh, muka sama tembok susah dibedain semakin tebelnya pake bedak, emak gue aja sampe ketawa :3

yah... begitulah beb. semakin jamannya maju, semakin aneh juga kelakuan manusia. gue posting ini bukan maksud mau nyindir beb, tapi mau ngebahas aja. dikemas jadi komedi biar dikit seru. kalau ada yang tersinggung ya maap maap aje.
oke segini dulu stand up comedy gue, kalau kgk lucu ya gue minta maap ye, pada dasarnya gue itu bukan pelawak dan bukan juga pujangga *plakkk!! see you next time !!!!



author : DanikTee

1 komentar:

  1. wah keren, udh cocok jadi penulis :p
    Ngerasa kesindir sama postingan ini

    BalasHapus