Sabtu, 13 Desember 2014

KOSONG

yang aku tau didalam hidupku tidak ada yang menarik, tak seperti gadis-gadis lain, mereka selalu bisa membagi cerita tentang hidupnya kepada orang lain, bercerita dengan penuh semangat. aku tak tau mengapa, tapi aku merasa ada yang hilang sebagian dalam diriku, aku tak tau apa itu, aku selalu berusaha mengingat-ingat apa yang hilang, tetapi semakin ku berusaha untuk mengingat, hatiku akan semakin sakit. aku suka iri kepada teman-temanku yang bisa bercerita tentang hidup mereka, tapi aku juga tak pernah merasa benci pada hidupku. "Kosong". hari-hariku selalu sama saja seperti yang ku lakukan di hari hari sebelumnya, menjalankan aktifitas formal, tak ada yang begitu menarik. aku juga tak tau sejak kapan aku menjagi seperti ini dan apa yang membuatku seperti ini. saat teman-temanku bercerita kisah mereka aku hanya bisa mendengarkannya saja, jika yang lain tertawa aku juga hanya ikut tertawa, walau sebenarnya aku tak tau apa yang mereka bicarakan, karena aku tak pernah melakukan apa yang mereka lakukan. terkadang aku tersenyum pada siang hari, tapi terkadang aku menangis dimalam hari, menangis dalam kesendirian, aku tak tau mengapa aku menangis. mungkin teman temanku mengenal diriku seperti orang yang tak pernah memiliki masalah, dia mengenalku seperti orang yang kuat. jika memang waktu bisa diputar kembali, aku ingin waktu kembali saat aku kecil, agar aku tau, kisah apa yang hilang dariku, yang membuat aku hampa. jika aku ditanya, apa yang ingin aku punya di hidup ini, aku pasti menjawab, aku ingin punya kisah hidup yang dapat aku bagi kepada orang lain, seperti teman-temanku. aku sering berfikir, apa aku sudah terlalu dalam terjerumus pada khayalanku saja, semua yang ku anggap kepunyaanku hanya imajinasi sesaat. terlalu sakit untuk dipercaya, semua yang aku punya dan aku anggap hanya sebuah imajinasi. aku selalu berharap semua yang aku khayalkan yang aku impikan menjadi kenyataan termasuk kisah hidup yang menarik. disetiap hari-hariku, aku selalu menunggu peristiwa yang menyenangkan datang padaku, aku juga ingin berbagi kisah menarik itu kepada teman-temanku, aku juga ingin tertwa lepas seperti mereka, akupun imgin disaat aku akan tertidur aku tersenyum membayangkan apa yang terjadi di siang tadi, bukan menangis tanpa sebab. aku tak tau itu kapan terjadi, mungkin bukan sekarang, tetapi aku akan terus menunggunya, didalam kekosonganku.(10-12-2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar